ICONBUX SCAM ( PTC YANG TIDAK MEMBAYAR) bannerfans_36599691

Rabu, 23 Mei 2012

ICONBUX SCAM ( PTC YANG TIDAK MEMBAYAR)

kali ini saya akan berbagi pengalaman baru-baru ini saya mengikuti progam ptc yang katanya masih legit 
akhirnya saya pun mencobanya..
eh asik-asik bermain ptc dan saya pun mengikuti sampai sekarang..
setelah maw redem atau play out ternyata ptc ini tidak membayar..


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh penghasilan dari internet. Salah satunya adalah melalui program PTC ( paid to click ), dimana kita akan dibayar setiap kita ngeklik iklan yang ada. Jika kamu ingin daftar program PTC atau sudah berkecimpung dalam bisnis tersebut, daftar berikut ini perlu kamu waspadai. Berikut ini adalah daftar terbaru PTC scam ( terbukti pernah tidak membayar ) dan telah masuk blacklist . Jika tidak ingin rugi, ada baiknya kita berhati – hati terhadap semua PTC...





saya kecewa dengan ptc yang baru yang ternyata 
tidak membayar..


terbukti pembayaran saya sampai sekarang belom di bayar..
 padahal saya sudah mengikuti sampek kurang lebih 2 bulan
 buat temen-temen yang belom daftar maw pun yang sudah mengikuti ptc ini mending berhenti deh..


dari pada udah capek-capek ikut mengklik - ptc malah gak dapat apa??
oke sekian dulu info dari saya . moga kedepan gak ada ptc yang mengecewakan seperti icon bux...


moga postingan ini bermanfaat bagi anda semua sahabat blogger..







Baca Artikel lainya:

1 komentar: