dapat dolar 2012 dari PTC 2012 bannerfans_36599691

Senin, 16 April 2012

dapat dolar 2012 dari PTC 2012

Daftar Top PTC 2012 


program PTC adalah program di mana dengan cukup clik saja
anda akan mendapat dolar biasanya bernilai antara 0.02 sampek 0,04

perkliknya ..
Daftar Top PTC 2012 yang saya informasikan pada kesempatan
posting artikel ini merupakan update teranyar dari Daftar Top PTC.
 Daftar Top PTC 2012 ini merupakan hasil seleksi dan pengkajian
yang sangat ketat yang telah saya lakukan. Saya telah mengkaji dan
 mengseleksi beberapa website yang memang

Daftar Top PTC 2012

Daftar Top PTC 2012 

Daftar Top PTC 2012 yang saya informasikan pada kesempatan posting 
artikel ini merupakan update teranyar dari Daftar Top PTC.

 Daftar Top PTC 2012 ini merupakan hasil seleksi dan pengkajian 
yang sangat ketat yang telah saya lakukan. Saya telah mengkaji dan 
mengseleksi beberapa website yang memang mengkhususkan diri dalam
 pengawasan dan pengontrolan terhadap PTC-PTC yang beredar di dunia 
maya yang penuh intrik itu.
Saya juga mengkaji dan mengseleksi dari beberapa Forum PTC yang bereputasi baik,
 mengingat Program PTC-PTC banyak yang berubah dari sebelumnya membayar
 menjadi tidak membayar alias Scam PTC.
oleh karna itu anda harus berhati-hati memilih  program PTC...

Ok langsung saja, dan Daftar Top PTC 2012 adalah.............

cliksia

neobux.com  
LinkGrand
ClixSense.com 
BuxP.info 
WordLinx
fjptc.com  


catatan:
dari saya jangan gunakan paswot yang biasa anda gunakan untuk membuka email anda 



Baca Artikel lainya:

3 komentar:

  1. http://freemoneyhome1.blogspot.com/
    lihat juga blog ane.. ada proofnya ..

    BalasHapus
  2. Ptc dibayar euro

    Misi gan, ane mo kasih info buat yang suka maen ptc
    Ane punya info ptc yang dibayar euro ptc ini mantap banget gan unparallel dengan admin yang sama. Nih situsnya :

    Ptc 1
    iklan standar 7
    per klik member standar 0.02 €

    ptc 2
    iklan standar 7
    per klik member standar 0.02 €

    ptc 3 (most recommended)
    iklan standar 6
    per klik member standar 0.05 €

    ptc 4
    iklan standar 7
    per klik member standar 0.02 €

    ptc 5
    iklan member standar 5
    per klik member standar 0.04 €

    ptc 6
    iklan member standar 7
    per klik member standar 0.015 €
    bonus PB 5 €

    ptc 7
    iklan member standar 10
    per klik member standar 0.25 €
    request po harus invest dulu
    earn 130% dari invest

    satu lagi nih gan yang terbaru

    ptc 8
    iklan member standar 11
    per klik member standar 0.015 €
    baru launching 21 juni 2012, dapet purchase balance 20 € promo sampai tgl 30 juni buruan join mumpung masih baru banget.

    Semua ptc diatas min po nya 4 € jadi kalo kita klik sendiri rata-rata sebulan udah bisa po gan dengan total po lebih dari 30 €. Ane saranin join semuanya supaya profitnya gede karena iklannya ga terlalu banyak dan bayarannya lumayan jadi ga menghabiskan terlalu banyak waktu kita.

    Mohon kesediaanya untuk jadi ref ane, itung-itung ucapan terima kasih buat infonya hehe..

    Thanks..


    Kunjungi blog saya http://www.justviewads.blogspot.com

    BalasHapus
  3. NeoBux is the best work from home website.

    BalasHapus