PT.MSA PEKALONGAN bannerfans_36599691

Jumat, 02 Maret 2012

PT.MSA PEKALONGAN





PT.MSA PEKALONGAN
       DI sini saya menemukan berbagai pengalaman dari yg baik sampek yang buruk... sehingga membuat Pribadi kita terbentuk sesuai dan dipengaruhi oleh lingkungan  dimana kitapaling banyak menghabiskan waktu.

Demikian juga dengan kerja kita.pribadi nya akan sangat bergantung dimana dia lebih banyak menghabiskanwaktunya.Jika didalam pergaulannya
 dia lebih banyak berinteraksi dengan teman-temannya yang mempunyai sifat yang aggresif, maka sifat tersebut juga akan mulai membekas dalam dirinya.Begitu juga dengan pribadi dan karakter kita sebagai professional, akan sangat banyak dipengaruhi lingkungan dimana kita selama ini bekerja.






saya sudah merasakan berbagai macam lingkungan pekerjaan   yang saya bagi atas beberapa kelompok,
Yang pertama adalah bekerja dalam lingkungan orang-orang toko,pt dan mall
Hal ini adalah saya alami ketika pertama mula bekerja, begitu lulus dari
walaupun kerjanya dibilang kasar tp saya tetap jalanin ..temen2 yang begitu solit dan  jarang saya temuin selama dimana pun..

membuat lebih tekun dan rajin serta mampu bekerja dengan cepat dan
akurat..dalam bekerja



Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Posting Komentar