CARREFOUR PEKALONGAN bannerfans_36599691

Jumat, 02 Maret 2012

CARREFOUR PEKALONGAN

CARREFOUR PEKALONGAN

 Jl. Urip Sumoharjo No. 20 Pekalongan 51111
Telephone 0285 430956
Hotline . 08119882667

mall satu2nya yang menggunakan lahan parkir gratis free tanpa bayar ..(dipungut biaya )
langsung saja sebenarnya saya gak maw promo tenteang toko ini .. saya cumak maw membuat catatan tentang masa lalu saya kerja di carrefour pekalongan itu aja..kalaw promo barang2 ,atau pun eletro itu bukan    


wewenang saya ..    ??ya gini lah karyawan yang lagi iseng2...buat catatan di blog


 biar suatu saat ada bukti catatan buat anak dan cucu saya kwakakakkk..................




moga carrefor tetep jadi riteal nomor satu di pekalongan ,,...amiiiiin..............................???







buat semuanya terima kasih udah ngasih pengalamn saya slama ini.. dan yang udah baca jug saya ucap kan terima kasih udah berkenan mampir di blog saya....


Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Posting Komentar