CARA MENDAPATKAN PIN GOOGLE ABSEN bannerfans_36599691

Jumat, 23 Maret 2012

CARA MENDAPATKAN PIN GOOGLE ABSEN

Beberapa saat yang lalu masih banyak teman-teman
 blogger yang bertanya kepada saya kenapa dirinya tidak mendapatkan 
PIN dari Google Adsense atau no MTCN. MTCN adalah singkatan dari 
Money Transfer Control Number. Yang di gunakan sebagai sandi rahasia untuk 
mengambil uang kita di Western Union. Jika tanpa PIN tersebut tentu uang
 kita akan di tahan di Western Union. Hal ini sudah pernah saya bahas di posting 
saya terdahulu yakni PIN Google Adsense. Di situ saya menulis kenapa beberapa t
eman blogger belum mendapatkan PIN atau PINnya belum datang. Untuk itu in
 saya mempunyai cara alternatif untuk verifikasi nomer PIN di akun Google Adsense sobat.
Berikut cara yang anda harus lakukan untuk mendapatkan PIN:

1. Pertama anda harus memastikan sudah 1 bulan lebih anda menunggu PIN 
namun tidak kunjungn datang, PIN akan di kirim via pos dan memerlukan waktu kurang
 lebih 4 Minggu untuk sampai ke rumah kita, selebihnya kita harus request, dan
 jika masih belum datang baru kita harus melakukan cara ini. Masuk ke situs Google Berikut ini. 

2. Ketikkan nama sobat sesuai KTP, Email, nomer ID Publisher, dan file scan 
ID card sobat. bisa KTP, ataupun SIM. Hasil Scan tersebut di gunakan untuk 
verifikasi apakah benar kita adalah pemilik akun tersebut.  berikut saya contohkan 
screen shootnya


3. Nanti akan mendapatkan balasan langsung. berikut contohnya. 

Dan Jika sudah di approve dapat email lagi kayak gini ni

Dan selanjutnya,  jika anda belum submit PIN akan 
ada perintah untuk memasukkan pin di payment history. 
Tapi jika anda melakukan seperti yang saya tunjukkan di atas 
dengan benar, perintah tersebut akan hilang. seperti gambar berikut ini

ARTIKEL TERIKAT:


MEMBUAT GOOGLE ABSENSE





Baca Artikel lainya:

3 komentar:

  1. Are you looking to earn cash from your visitors by popunder advertisments?
    In case you do, have you tried using PopCash?

    BalasHapus
  2. Did you know that you can create short links with AdFly and make money for every visit to your shortened links.

    BalasHapus
  3. If you're looking for a reputable contextual advertising network, I recommend you take a peek at ExoClick.

    BalasHapus