APLIKASI HP PENGUSIR NYAMUK bannerfans_36599691

Minggu, 25 Maret 2012

APLIKASI HP PENGUSIR NYAMUK

Cara Mengusir Nyamuk Dalam Rumah Maupun Di Luar Rumah Dengan Nada Mp3


anti mosquito.jar


Konon selain bau-bau an ternyata nyamuk juga gak suka dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.
Aplikasi Ini Nama Nya anti-mosquito Namun Ini Bukan sis Tapi Jar tpi Gak Papa Ya smile)

yg Penting Nyamuk Nya Ngaciar

Buat Yang Handphone S60v2 Gk Usah Pake Aplikasi anti-mosquito Tinggal Unduh Aja Mp3 Nya Yg Mu Unduh Ni Play

buat S40, SE, Dll Pake Aplikasi Ni anti mosquito

bisa Aja sih Hp S60v2 Pake Aplikasi Tpi Suara Nya Kekencengan gak Bisa Di kecilin Ntar Nge Bangunin Tetangga Lagi He..He..

an Buat Hp SE S40 Dll Bisa Uga Download Mp3 Nya

Saya Udah Nyoba Di Hp 7610 saya Dan Hasil Nya Sukses

Ni Semua Data yg Di Atas

data anti mosquito.zip

saya sudah mencoba dan hasilnya sukses.....


Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Posting Komentar