BUKTI PEMBAYARAN CASHTREAM bannerfans_36599691

Thursday, June 21, 2012

BUKTI PEMBAYARAN CASHTREAM



kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai ptc CASHTREAM.awalnya saya ragu apa kah neoxsense membayar ..setelah saya coba ikutin ternyata ptc CASHTREAMsense benar-benar membayar
memang sih nilai play outnya sedikit tapi lumayan sembari ngenet dapat dolar

ini bukti pembayaran saya tanggal 19 juni 2012
ini ptc yang baru saya ikutin ..karena saya takut udah capek2 ternyatah scam kan membuang waktu??
ptc ini tergolong paling cepat payoutnya menurut saya pribadi..

karna kurang dari 7   kunjungan kurang lebih  satu minggu saya sudah bisa  pay out..
ini bukti pembayaran yang masih anget....





oke  untuk mendaftar langsung aja klik banner dibawah ini
 

sekian info dari saya moga bisa bermanfaat untuk mengisi akun pay pal anda


Baca Artikel lainya:

2 comments:

  1. PO nya sekitar sebulan gitu gan kemaren..
    soalnya ngantri,, banyak PO laen yg belum dibayarkan... maklum, saking ramenya...

    ReplyDelete
  2. kupunyailmu.com makasi atas infonya berarti untuk ip.survey masih membayar ya gan.....

    ReplyDelete