ppc terbaru 2012 bannerfans_36599691

Sunday, May 27, 2012

ppc terbaru 2012

kali  ini saya akan posting tentang ppc apa sih yang cocok buat blog berbahasa indonesia dan nilai perklik nya lumayan..saya sendiri juga sebenarnya bingung??
kwakakakkk.........
padahal hampir semua ppc lokal maw pun manca negara sudah saya daftarin semuanya
dari


adsense camp
ppc lokal ini nilai perkliknya sih lumayan sekitar 300-400 ..
emang sih iklan dan tampilannya hampir mirip ga
akan tetapi iklan yang keluar di postingan kadang gak ngambung sama postingan yang saya buat
contoh:
saya posting tentang pariwisata eh yang muncul obat-obatan.
langkah-langah mendaftarnya disini

kumpulan blogger
ppc kumpulan blogger tentunya pasti anda taw.. ini juga ppc buatan anak negri sendiri loh..
tapi saya lepas karna ...jarang ada yang mengklik mungkin karna traffik saya yang kurang ..
melejit.. kwakakakk  bahasanya sudah mampir kayak apa aja..

ppcindo
ppc local ini pun sempat saya pasang di blog saya .. tapi karna kadang sigin nya error yang gak bisa masuk
saya juga memutuskan tidak memasang di blog saya..karna saya takut scam

klik jitu
ppc ini tergolong katagori pendatang ppc baru yang meramaikan kanca dunia ppc..
saya pun tidak menyia-nyiakan waktu saya langsung daftar dan langsung diterima.
tidak terlalu ribet kok
ppc lokal akan tetapi akhir-akhir ini lagi-lagi kadang susah mengakses masuk..

 IdBlognetwork.com
IdBlognetwork adalah salah satu PPC lokal yang meski baru lahir, yaitu pada bulan Agustus 2011 langsung menjadi idola para blogger di Indonesia. Hadir sebagai PPC Premium, IdBlognetwork akan menghargai setiap klik iklan Rp 1000 s.d Rp 2500. Selain itu iklan yang menjadi advetiser si Idblognetwork adalah merek brand seprti halnya propider telepon seluler, produk handphone, minuman ringan dan berbagai merek brand lainnya.
tapi ppc  yang satu ini belum pernah saya pasang karena saya gak punya email rekomendasinya..
hikkkk hikkkkk.......
.
sementara ppc luarnya


info link
ppc ini pay perklik nya lumayan besar loh hampir 0,4 perklik
tapi kelemahannya iklan ppc ini cuma mengediakan bagi blog berbahasa inggris...saja
kalw berbahasa  tidak akan diterima..

Chitika..

ppc ini pun gak kalah dengan ppc info link..
.ppc ini pay perklik nya lumayan besar loh hampir 0,4 perklik
tapi kelemahannya iklan ppc ini cuma mengediakan bagi blog berbahasa inggris...saja
kalw berbahasa  tidak akan diterima..(sama ama info link)


adrobi
SEkarang ada lagi progaram yang memberikan ppc bagi pemilik blog yang dirilis 2012 http://www.adrobi.com.. salah satu pengganti google adsense karena persaingan google adsense sngat ketat... dan jarang kita mendapat ferifikasinya,,,,,,,,,,,,
cara mendaftar



 CLICKSOR

Apakah clicksor itu ? Clicksor adalah jaringan iklan online , suatu situs yang bisa menghasilkan uang buat blogger ataupun publisher dengan media blog , anda juga bisa menjadi advertiser di situsclicksor . System payout atau pembayaran bisa menggunakanPaypal dan minimal U$ 50 , akan di transfer pada setiap awal bulan . Blog yang anda daftarkan untuk menjadi publisher di clicksor tidak harus memiliki traffic tinggi atau pagerank yang memadai . Cukup hanya dengan persyaratan sederhana clicksor bisa menerima anda menjadi publisher . Traffic 1000/day , Pagerank 0 dan alexa dibawah 1 juta kemungkinan akun anda sudah dapat approve . Jika kamu sudah mempunya akun clicksor , anda juga bisa menambahkan blog yang lain tanpa harus mendaftar lagi 
Jenis iklan yang ditampilkan clicksor juga banyak seperti iklan banner,inline text link,pop under,inter-ad dan video . Jika ingin mendapat hasil yang lebih maksimal disaran kan untuk memasang semua jenis iklan clicksor tersebut . 

adhits
ppc ini juga pernah saya coba 
saya hampir sok setelah melihat email masuk yang bertulisan kurang lebih maaf kami menemukan klik tidak failet dibeberapawaktu ini.padahal ..........saya mampir tresno sama ppc yang satu ini.
tapi sebelum mencairkan dolar saya keburu di banned..
tapi yang anehnya walaupun akun adhits sudah di banned.. iklannya tetap masih nampang di blog saya???

maaf kalaw kata-kata sedikit acak-acakan.. belom sempet di rapiin keburu saya posting sih..

oke sekian dulu info dari saya menganai ppc alternatif pengganti ga..
saya juga bingung sih sebenarnya ada apa gak ppc alternatif yang bisa di jadikan penghasilan di blog sendiri...kalaw ada alternatif yang mantap saya harap anda semua sahabat blogger.. maw meninggalkaN sedikit komennya...

GOOGLE ADSENSE.
siapa yang gak kenal ppc dedengkot ini betul ini ppc dari mbah google..
ppc yang termahal nomor satu ini..
tapi aturannya radak ribet..kalaw di taruh di blog gratisan maw pun berbahasa indonesia...
(sering dibanned)....









Baca Artikel lainya:

7 comments:

  1. Griya Kliniki Online makasi gan......

    ReplyDelete
  2. we gan, yang update sekarang adsplus ta kalau gak salah, kunjungan balik gan

    ReplyDelete
  3. http://adscyber.com/google/

    PASANG IKLAN DI PUBLISHER KAMI

    Tersedia Berbagai macam Jenis Iklan yang akan ditampilkan diantaranya :

    PROMO BULAN INI:

    IKLAN TEXT harga : per klik Rp 350

    IKLAN BANNER harga : per klik Rp 450

    IKLAN Whole Page harga : per klik Rp 1500

    Kami akan membantu Advertiser menjual produknya lebih banyak dengan cara yang mudah, murah dan efektif sekaligus membuat Publisher mendapat komisi lebih besar dengan menampilkan iklan diblog/website saja

    ReplyDelete
  4. Artikel Yang sangat menarik , Di tunggu kunjung baliknya dan follownya ke

    http://downloadgamegratis4hp.blogspot.com

    Makasih

    ReplyDelete
  5. Are you trying to earn cash from your traffic with popup advertisments?
    In case you do, did you know about Clickadu?

    ReplyDelete
  6. If you're looking for a reputable contextual ad company, I suggest you take a peek at Chitika.

    ReplyDelete