film resident evil 4 bannerfans_36599691

Wednesday, May 23, 2012

film resident evil 4

download film resident evil 4







Berawal dr berdirinya sebuah organisasi perusahaan bernama Umbrella. Umbrella ini sendiri dibangun oleh 2 org bernama James Marcus dan Ozwell Spencer. Peran James Marcus sebagai peneliti dan Ozwell Spencer itu pemilik perusahaan tersebut dan pendananya. Saat berdiri, James Marcus mengadakan penelitian yang mana menggabungkan Sel Virus dengan lintah dan terciptalah Progenitor Virus yg selanjutnya disebut T-Virus (Tyrant).Setelah terciptanya virus ini, James Marcus mencobakan ciptaannya ini pada sebuah kereta yg lewat di Arklay Mountain. Seluruh penumpang disana meninggal dan menjadi Leech Human (Zombie)


oke biar gak kelamaan 


LANGSUNG saja 
download disini part 1
download disini part2


jangan kawatir film ini berformat 3gp kok
udah berbahasa indonesia jadi kita tinggal nonton saja gak perlu ngarih subtitle filmnya
bisa juga di nonton lewat hp loh.........

film resident evil 4  part 1 AVSEQ01.3gp - 50.4 MB
film resident evil 4  part 2  AVSEQ02.3gp - 55.2 MB

oke sekian dulu info dari saya moga bisa bermanfaat bagi anda semua....


Baca Artikel lainya:

2 comments:

  1. wah ini kesukaan ane sob,,,,
    film aksi yg tentunya menegangkan duuuung...

    ReplyDelete
  2. Tokoh-Tokoh Dunia_sofyan makasi atas kunjungannya...

    ReplyDelete