SETTING PROXY GRATIS bannerfans_36599691

Sunday, March 25, 2012

SETTING PROXY GRATIS

telkomsel.jpg

Assalamualaikum sobat semuanya, hari ini newbie kembali mengupdate postingannya yaitu, Trik Gratis Telkomsel Opmin Handler.

Langsung saja dicatet ya.

Setting Hp :

APN = telkomsel/internet
Proxy = 195.189.14*.13*
Port = 80

Setting Opmin :

Remove Port = Centang
Proxy Type = HTTP
Proxy Server = my.telkomsel.com
Yang lain standard aja.

Trik Gratis Telkomsel Opmin Handler ini bisa jalan di pulsa rp.50.- masa tenggang juga masih wuss.

Maaf ane gak nyantumin Sumber untuk Trik Gratis Telkomsel Opmin Handler ini. Soalnya Trik ini ane Uphreak sendiri. Yang merasa tersinggung, maaf ya. Pemikiran bisa saja sama. Thanks.


MET MENCOBA cool
kalau ga bisa , jangan nangis ya :sad: sad
Wassalam.

Trik Gratis Three Opmin Handler

by Say91 | Fullgratis on 09:52 PM, 15-Dec-11
three.jpg

Assalamualaikum
Selamat malam semuanya, salam kenal ya. Ane nuebie dimari, jadi mohon bimbingannya. smile

Postingan ane yang pertama adalah Trik Gratis Three Opmin Handler. Trik ini masih jalan di Daerah ane.

Setting Hp :

APN = 3data
Proxy = 080.239.242.113
Port = 80

Setting Opmin :

Remove Port = Centang
Use Proxy = HTTP
Proxy Server = m.fb.snaptu.com
Yang lain biarin aja.

Trik Gratis Three Opmin Handler ini bisa jalan disemua versi Opmin Handler.

MET MENCOBA cool
kalau ga bisa , jangan nangis ya :sad: sad 


Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Post a Comment