GAME EMPIRES & ALIES bannerfans_36599691

Sunday, March 4, 2012

GAME EMPIRES & ALIES

adalah sebuah permainan real-time strategy baru dari zynga.
Game ini memadukan bangunan kota yang umum dilihat seperti pada permainan zynga sebelumnya  dengan unsur-unsur yang lebih tradisional, seperti pertempuran dan operasi militer.sehingga dapat memerangi satu sama yang lainnya.
pemain akan diperkenalkan 30 karakter karena mereka berusaha untuk membangun negara pulau damai mereka menjadi kerajaan yang dominan dengan memanfaatkan semua sumber daya baik pasukan darat, angkatan laut, dan udara. Pemain akan berperang melawan Dark Alliance dalam bermain untuk memperluas wilayah.
Q: ini game warnya cman bisa ama temen sendiri toh?
A: Bisa juga lawan NPC  yang tergabung ke dalam Dark Alliance musuh kita gan.
Q: gimana caranya dapet duit yang banyak?
A: cara dapet uang banyak:
1. Sediain lahan Pertanian (Farm) yang banyak. kalo coins ente seret berarti lahan pertanian kurang banyak . Coins soalnya berguna untuk semua aspek: Pembuatan Pasukan, Ekspansi, Pembuatan Bangunan, Pengeboran Minyak, Pertambangan, Penggergajian Kayu. Semua itu butuh coins
2. Sering-sering bertempur, baik itu lawan NPC ataupun sesama player. tetapi ada resikonya kita kehilangan pasukan hehehe
3. Perbanyak Invasi ke tetangga(tidak terlalu dianjurkan ). apabila serangan kita sukses, kita bisa mendapat penghasilan tetap tiap 4 jam tanpa perlu mengeluarkan energi, dengan catatan tidak ada yang menghalau serangan kita. apabila yang diincar coins, usahakan serang daerah gedung pemerintah & perumahan karena dari tiap gedung pemerintah bisa dapet 500 coins dan rumah bisa dapet 100 coins
Q: cara simpen pasukan ke Inventory gimana ya??
A: cara masukin pasukan ke inventori :
1. cuma bisa bwt pasukan yg masih ada di barrack, kalo udah ada di tanah ngak bisa di masukin inventori.
2. caranya klik pasukan yg udah ready di barrack, trus klik tombol cancel (ada di pojok kanan bawah yg buletan warna merah yg ada tanda silang X )
Credit for agan Redrefill
Q: ga ngerti soal gedung kedubes, itu buat apaan ya?
A: itu kalo diclick mulai di kedubesnya, nanti kita diberi kekebalan selama 18 jam untuk tidak bisa diinvasi friend2 empire yang usil agan, dan bisa diakumulasi tambahan jamnya dengan mengundang friend2 empire masuk ke kedubes, lumayan lah gan, mencegah lebih baik daripada mengobati, daripada mo mukul balik invader yang keburu masuk, pasti jatuh korban tapi kekebalan ini batal otomats apabila agan juga melakukan invasi ke friend2 agan
Credit for agan Nafuat
Q: itu kalau perang terus suruh pilih allies itu gunanya buat apa ya ? perasaan ngga ada guna.
A: Berguna banget gan. usahain kalo pas pertama main malah kalo kata ane jangan langsung nyerang sendiri, gunakan allies itu (klik pada gambar allies untuk pake allies kita saat tempur) nanti allies kita bakal gunain kemampuan spesialnya untuk support kita(pemilihan kemampuannya secara random kayanya ) , Bisa kemampuan nyerang ataupun bertahan.
ex kemampuan bertahan : Perbaikan, Bertahan, Pengacau Target (buat lawan), mengelak.
ex kemampuan menyerang : Peluru ledak (meningkatkan damage), akurasi, serangan rudal (bagus buat nyerang AL), serangan udara (bagus buat nyerang AD), Gas Racun.
Q: gan,uranium dan sebangsanya itu fungsinya buat apa ya gan ?
A: dipake buat bikin bangunan dan pasukan gan. emang sih buat bangunan dan pasukan awal2 belum kepake, tapi semakin bagus bangunan dan pasukan hasil tambang bakal diperluin banget. karena kemampuan setiap player untuk produksi tambang beda2 (ada yang uranium, ada yang alumunium, ada yang gold, dsb), contohnya ane cuma bisa produksi alumunium, maka untuk mendapatkan logam tambang lainnya diperlukan market(pasar) antar pemain dan gift (kita cuman bisa ngirimin logam yang bisa kita produksi).
Q: seudah di-invasi, orang yang nyerang itu bisa ngerebut resource dari kita tiap 4 jam. nah, resource kita sendiri berkurang ngga ya ?
A: Setelah ane cek menggunakan klon ane , Hasilnya resource klon ane yang di Invasi ga berkurang, efek dari Invasi bagi korban adalah korban harus mengeluarkan 2x lipat energy untuk tiap bangunan yang terkena Invasi dan bangunan yang terkena Invasi tsb tidak dapat digeser
Q: mau tnya dong, cara tau produk tambang kita gmn sih ?
A: mungkin pas populasi 200, saat agan buat bangunan tambang biji besi, nanti keliatan namanya pas disana, atau lebih gampangnya lagi, minta tolong temen liatin atau pake klonengan yg agan friend, nanti bisa klik foto agan dan keliatan gambar ore agan punyanya apa.
bagi anda yang penasaran sama game empires & allies silahkan mencobanya

Q: TSnya kok kejam sih suka nyerang?
A: maaf gan perang adalah jalan tercepat untuk leveling (expnya bisa double dan sering dapet energy tambahan ). selain itu, resources dan coins yang didapat dari perang itu cukup banyak (baik dari pihak attacker maupun defender). Kalo emang ente ga mau perang cukup dengan mengaktifkan world embassy masalah beres . 

untuk mendapatkan aitem :

_.CARA MENDAPATKAN Gas beracun EMPIRES & ALLIES

_

_.cara mendapatkan nuklir taktis empires and allies




Baca Artikel lainya:

0 komentar:

Post a Comment